Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Respon Cepat, Sat Samapta Polres Dairi lakukan evakuasi pohon tumbang di jalan lae pondom*

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Sidikalang // Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K, S.H, M.Si melalui personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi lalukan Pembersihan Pohon Tumbang yang melintang di Jalan  Lae Pondom Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi. Rabu Malam 11-10-2023.


Hujan yang disetai dengan angin menyebabkan terjadinya Pohon Tumbang terjadi pohon tumbang di Jalan Lae Pondom sekitar pukul 21. 45 wib yang menutupi jalan sehingga yang mengganggu ketertiban lalu lintas (macet). Kata AKP Tugono.


Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH mengatakan setelah dirinya menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi Bencana alam pohon tumbang di Jalan Lae Pondom yang mengganggu ketertiban lalu lintas, dirinya bersama dengan anggota Sat Samapta Polres Dairi langsung turun kelokasi.


Disamping melakukan Pengaturan lalu lintas, Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono bersama dengan anggota melakukan Pemotongan dahan pohon dengan menggunakan peralatan sederhana agar dapat mudah pohon tumbang untuk dipindahkan.


AKP Tugono juga menjelaskan dilakukanya pembersihan pohon tumbang mengantisipasi ganguan arus lalu lintas yang dapat membahayakan pengguna jalan saat melintas akibat Pohon tumbang tersebut. Ujarnya.


Ianya, juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara yang mana pada waktu hujan jalan akan licin dan banyak pepohonan dapat tumbang akibat angin kencang. ucap AKP Tugono.


Dapat mengevakuasi Pohon tumbang tersebut membutuhkan hampir satu setengah jam sehingga arus lalu lintas dapat kembali lancar. Tutupnya.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini