Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolres Pelabuhan Belawan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Markas Danlantamal I Belawan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan  -  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon Kunjungan Kerja Ke Markas Danlantamal I Belawan, Dalam Kunjungan Kerja Tersebut Kapolres Langsung Disambut Oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bertempat di ruang VIP Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan, Kamis (10/8).


Adapun Tujuan Utama Kunjungan Kerja Tersebut

menjalin Tali silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan hubungan Baik yang telah terjalin baik selama ini serta sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar pimpinan di jajaran Lantamal I dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah Belawan sekitarnya.


Komandan Lantamal I menyambut baik kunjungan tersebut serta berharap sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah sangat erat terjalin antara Lantamal I dengan Polres Pelabuhan Belawan terus terbina dan lebih ditingkatkan untuk menjaga serta menjamin situasi yang kondusif.


Kapolres Pelabuhan belawan berharap hubungan sinergisitas antara TNI dan Polri semakin erat dan solid serta lebih ditingkatkan lagi untuo menjaga serta menjamin situasi yang kondusif, ujar Danlantamal I.


Dalam kunjungan kerja tersebut Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, para PJU, Kasatker dan Kadis Lantamal I , Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan, 

(MP Ali  )

Share:
Komentar

Berita Terkini