Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolres Toba Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Toba dan Kapolsek Balige

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Toba - Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Toba dan Kapolsek Balige, acara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Toba, Sumatera Utara, Selasa(11/07/2023) pagi.


Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Waka Polres Toba AKBP Lamin, Kabag Ops Kompol Jhony Siregar, Kabag Ren Kompol Muridan, Kabag SDM Kompol B. Simarmata, Para Kasat, Kasi, Kapolsek, serta Perwira, Bintara Polres Toba, dan Ketua bhayangkari cabang Toba Nyonya Desi Taufiq, Ibu bhayangkari Toba.


Serah terima jabatan ini sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor KEP/326/ENAM ROMAWI/2023 tertanggal 23 Juni 2023 tentang memberhentikan dari jabatan lama dan mengangkat dalam jabatan baru personil Polri dijajaran Polres Toba Polda Sumut.


Adapun pejabat yang Sertijab diantaranya, Kasat Reskrim Iptu Wilson Panjaitan sebelumnya KBO Binmas Polres Siantar, mengantikan Kasat Reskrim AKP Nelson Parulian Sipahutar yang mutasi ke kanit 1  Subsit 3 Reskrimum Polda Sumut.

Dan Kapolsek Balige yang baru Iptu Slamet Pasaribu menggantikan Plt Kapolsek AKP Sintong Simanjuntak kembali menjabat Kabag Log Polres Toba.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berpesan kepada pejabat yang baru untuk bersama-sama bekerja, melayani masyarakat dengan setulus hati dan jangan sampai menyakiti hati masyarakat.

Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan stakeholder lainnya dan cepat menyesuaikan diri dengan situasi yang ada di Kabupaten Toba.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini di Polres Toba dan untuk masyarakat Toba", kata Taufiq Hidayat Thayeb.


(MPNews/Rion Sigal)

Share:
Komentar

Berita Terkini