Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Satlantas Polres Langkat Giat Pengamanan Kunjungan Kalemdiklat Polri Beserta Rombongan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Langkat  -  Polres Langkat melalui satlantas polres langkat melaksanakan pengamanan gatur lalu lintas dalam rangka kunjungan kerja Kalemdiklat Polri dan Kapolda Sumut beserta rombongan ke SPN  Hinai Langkat, Rabu, (29-03-2023)


Kegiatan pengaman oleh Satlantas polres langkat dilaksanakan di sepanjang Jl. Lintas Medan Nangroe Aceh tepatnya di gerbang tol sei karang stabat sampai ke arah SPN Hinai Langkat.


Pada kesempatan tersebut Kasat lantas polres Langkat AKP. Hosea Ginting, S.H..M.Th, tampak turun langsung ke lokasi untuk memberikan pengarahan kepada setiap personil satlantas polres Langkat yang berada di lokasi kegiatan pengamanan.


Disela pelaksanaan kegiatan  pengamanan kunjungan Kalemdiklat Polri beserta rombongan, tampak satu unit mobil truk bermuatan sawit  mengalami kerusakan patah as di simpang gohor yang menyebabkan arus jalan dari arah aceh maupun dari arah medan mengalami antrian panjang. Melalui gerak cepat personil satlantas polres Langkat, tidak berselang lama satlantas polres langkat dapat mengatasi kemacetan lalu lintas tersebut dengan menggeser mobil  truk yang mogok tadi ke pinggir badan jalan, sehingga arus jalan di kedua sisi kembali normal.


( MP  RD  )

Share:
Komentar

Berita Terkini