Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Berikan Pelayanan Terbaik dan Deteksi Permasalahan yang Terjadi di Tengah Masyarakat

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan  -  Seluruh jajaran Pemko Medan, termasuk di  Kecamatan Medan Petisah harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi penekanan penting yang disampaikan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman ketika melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Yasamin Jalan Iskandar Baru Medan, Senin (1/4).


"Hal ini sangat penting dilakukan agar masyarakat benar-benar merasakan hadirnya pemerintah di tengah-tengah mereka," kata Aulia Rachman.


Ditegaskan Aulia, seluruh jajaran Pemko Medan adalah pelayan bagi masyarakat.

"Jadi tolong perhatikan masyarakat sehingga mereka merasakan adanya kehadiran dan perhatian dari pemerintah,” ungkapnya.


Tidak hanya pelayanan terbaik, bilang Aulia, camat beserta seluruh jajarannya agar mendeteksi kondisi masyarakat yang ada di wilayah kerjanya, khususnya yang mengalami putus sekolah dan kelaparan.


“Kami tidak ingin ada masyarakat Kota Medan yang kelaparan ataupun putus sekolah. Jadi, saya minta camat, lurah dan kepling agar menjalin komunikasi dengan masyarakat. Tanyakan kepada mereka apa yang menjadi masalah dan masalah itu harus kita selesaikan. Dengan demikian masyarakat merasa terayomi," ujarnya.


MP  BJ

Share:
Komentar

Berita Terkini