Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Merusak Kesucian Bulan Ramadhan, IPA Kota Medan Dukung Penuh Walikota Medan Tolak Asmara Subuh

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan.Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan Ahmad Irham Tajhi (Bang Irham) apresiasi tinggi langkah Wali Kota Medan Bobby Nasution yang memimpin langsung apel patroli asmara subuh di kawasan Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal.


Menurut Bang Irham, kegiatan tersebut akan dapat mencegah terjadinya kegiatan asmara subuh di kalangan generasi muda yang jelas-jelas sangat bertolak belakang dan merusak nilai-nilai mulia di Bulan Suci Ramadhan.


“Saya pikir kegiatan patroli asmara subuh yang dilakukan Pemko Medan patut kita apresiasi tinggi. Memang patroli seperti itu sangat dibutuhkan untuk menjaga kesucian Bulan Ramadan dari perbuatan yang tidak terpuji yang biasa dilakukan segelintir remaja, dan jelas merusak” ucap Bang Irham kepada media ini, Selasa (13/03/2024).


“Perkuat Sinergitas antara Babinsa (TNI) dan Bhabinkamtibmas (Polri). Bila mendesak sekali, bisa juga patroli gabungan dengan Satpol PP Kota Medan,” kata bang Irham dengan penuh semangat.


Bang Irham sebagai ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan pun berharap, kegiatan patroli asmara subuh di setiap kecamatan itu dapat digelar secara rutin setiap harinya selama Bulan Suci Ramadan tanpa terkecuali. 


“Saya berharap patroli asmara subuh ini digelar setiap hari, selama bulan suci Ramadan, kita semua harus menjaga kondusifitas selama Bulan Suci Ramadan agar umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan maksimal selama Bulan Suci Ramadan,” ujarnya.


'Saya Ahmad Irham tajhi selaku ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan mendukung penuh kegiatan Pemko Kota Medan yang dibuat oleh Walikota Medan.


Dan saya menginstruksikan kepada seluruh kader-kader dan pelajar-pelajar kota Medan untuk tidak ikut serta dalam melaksanakan Asmara subuh.


Kenapa karena banyaknya kejadian yang mencemari dan menjelekkan bulan suci Ramadan agar tidak melaksanakan Asmara subuh, lebih bagus tadarusan di rumah lebih bagus lagi di masjid untuk memperbanyak amal di bulan suci Ramadan bulan yang penuh berkah.


Dan generasi emas harus mensucikan bulan suci Ramadan dengan berbuat amal dengan berbuat kebaikan' Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

(Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini