Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Ketua APDESI Deli Serdang Hardono Dan Pengurus Audensi Ke Mapolresta DS

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews. Deli Serdang  -  Deli Serdang,Mengawali giat kerja APDESI Kab.Deli Serdang ketua Hardono beserta pengurus lainnya lakukan audensi ke Mapolresta DS.Dalam giat tersebut di hadiri pengurus lainnya Sekretari Budi Cahyadi,Bendahara Umum Janial Ginting,Ketua Biro Janial Ginting dan Ketua Hardono.29/1/2024


Dalam pertemuan dengan orang nomor satu di Mapolresta DS membahas tentang keberadaanAPDESI Deli Serdang yg di ketuai oleh Hardono yang juga kades di Tanjung Garbus Kampung kec.Pagar Merbau.


Hal ini menjadi agenda terbaik dalam mempersatukan seluruh kades yang di naungi oleh kementrian dalam negri.

"Saya selaku ketua APDESI Deli Serdang mrngucapkan terima kasih atas penerimaan kami untuk audensi langsung di Mapolresta DS dengan menyambut baik kedatabgan kami sebagai penganyom masyarkat di  desa.Tak lupa ribuan terima kasih pada bapak kapolresta Deli Serdang yang telah memberikan waktunya untuk audensi kami dalam bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan beliau"ucap ketua APDESI Hardono.


Ini akan menjadi langkah awal untuk maju dan sukses kedepan bersama APDESI Kab.Deli Serdang.APDESI akan juga menyatukan perbedaan dan menjadi satu dalam wadah organisasi seluruh kades seindonesia.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini