Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Perayaan Natal Sianturi Simangonding Se Kotamdya Medan Berlangsung Khidmat

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan  -  Perayaan Natal Punguan Sianturi Simangonding, Se kotamdya Medan, Boru, Bere/Ibebere(PASIMBUR)  Minggu (10/12  ) bertempat di Wisma Gorga Mangampu Tua, Jalan Saudara, Medan berlangsung Khidmat.


Mengambil Thema " Hiduplah Kamu Sehati Sepikir dalam kehidupan bersama dan hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang" Terdapat Dalam Kitab (Roma 12, 16-18


Perayaan Natal Punguan Sianturi Simangonding Se Kota Madya Medan yang, diawali dengan ibadah responsoria yang lanjutkan penyalaan lilin Oleh Pengkhotbah Pdt Drs Viktor Maruli Sianturi, S, Th Ketua Panitia S.P Sianturi, Ketua Punguan  Sianturi Simangonding, Hendrik Sianturi, SH 


Dalam Sambutannya, Ketua panitia Natal Sianturi Simangonding Se kotamdya Medan S.P Sianturi Mengucapkan terimahkasih kepada seluruh pengurus punguan sianturi simangonding se kotamdya medan dan sekitarnya, serta para pihak yang ikut berpartisipasi pada pelaksanaan perayaan natal sianturi simangonding se kotamdya medan tahun 2023.


" Terimahkasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus punguan dan panitia natal, terkhusus juga kami ucapkan terimahkasih yang sebesar- besarnya kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi terhadap perayaan natal sianturi simangonding ini, kata S.P Sianturi.


Sianturi sangat berharap, kita jalin terus kekompakan kepada keturunan sianturi simangonding kedepannya dapat semakin erat serta sikap saling  bahu membahu yang telah menjadi prinsip hidup nenek moyang orang batak dapat terus ditingkatkan dalam punguan sianturi simangonding se kotamdya medan.


Pada perayaan natal sianturi simangonding tahun 2023 ini acara di isi dengan hiburan, Lucky Draw, tokoh, pengurus, warga, menyanyi wajib lelang lagu.


Serta pengundian Lucky Draw dengan berbagai hadiah menarik, setelah acara  kebaktian yang sudah dipersiapkan oleh panitia.



Adapun tamu undangan di acara natal punguan sianturi simangonding yang hadir

Serta caleg DPR RI Kombes.Pol Dr Maruli Siahaan, SH MH

Di penghujung Acara Lelang Serta Doa Penutup.

(MP Dr)

Share:
Komentar

Berita Terkini