Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolres Pakpak Bharat Door to Door Bagikan Kursi Roda dan Tongkat Alat Bantu Jalan Kepada Masyarakat Membutuhkan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Pakpak Bharat. - Saat menyerahkan bantuan 2 kursi roda dan 6 pasang tongkat penyangga alat bantu jalan kepada warga penyandang disabilitas, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si., berpesan kepada warga Masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Agar dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan, semaksimal mungkin untuk memudahkan beraktifitas.


"Saya serahkan kursi roda ini, semoga bermanfaat, dan memudahkan aktifitasnya ya bapak dan ibu," ujarnya.



Kapolres Menambahkan "Kami harap, keterbatasan yang ada bukan menjadi penghalang, Karena setiap manusia terlahir unik dan memiliki keistimewaan tersendiri. Jadi maksimalkanlah kemampuan masing-masing, Polres Pakpak Bharat akan berusaha memfasilitasi apa yang menjadi hak warga Masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Pakpak Bharat," sambungnya.


Kapolres Pakpak Bharat dalam sambutannya mengajak semua komponen masyarakat untuk terus akur, rukun dan saling membantu. Masing-masing elemen bisa bergerak sesuai kemampuan/kewenangannya untuk meringankan beban sesama.


Kapolres kemudian menambahkan bahwa ke depan jajaran Polres Pakpak Bharat akan terus memberikan perhatian kepada warga Masyarakat yang membutuhkan Sperti Tongkat untuk jalan atau kursi roda.


Tidak hanya kursi roda dan tongkat yang di berikan oleh Kapolres ada hal lainnya sperti Reciever In Canal ( RIC ) alat yang dapat membantu pendengaran seseorang pulih kembali juga membagikan bingkisa berupa sembako kepada masyarakat.


Salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan “Terimakasih sekali kepada Polres Pakpak Bharat, bantuan ini sangat besar manfaatnya untuk kami. Tongkat ini merupakan penunjuk jalan, berarti bapak/ibu sekalian telah menunjukkan jalan kepada kami untuk dapat beraktifitas


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini