Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Antonius Tumanggor S.Sos Minta Pemasangan Trotoar Drainase di Jalan Hayam Wuruk

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MEDAN, MPNews.com Anggota DPRD Medan Antonius D Tumanggor sebagai wakil rakyat dapil I  saat di Gedung Pertemuan Katolik Center Jalan Mataram No.21 Kelurahan Petisah Hulu, Medan Baru,Sabtu(11/2/2023)  secara antusias  menuturkan akan 

menyampaikan kepada OPD seperti Dinas Tenaga Kerja diwakili bapak H. Haris Harahap, Dinas Sosial diwakili Rafly, Dinas Pendidikan diwakili L Tamba, Dinas Perhubungan diwakili Hendra,Dinas SDABMBK diwakili Ardiansyah Siregar,pihak Kecamatan Medan Baru diwakili Erwin Tarigan dari Kelurahan Petisah Hulu diwakili Erik.


Antonius menuturkan "Siap menampung keluhan sekaligus permohonan pembuatan trotoar di atas saluran air/drainase sepanjang 650 meter di Jalan Hayam Wuruk karena sangat rawan kecelakaan bagi masyarakat bahkan sudah pernah siswa SD terjatuh ke saluran air tersebut. Sehari harinya banyak pejalan kaki di Jalan Hayam Wuruk karena di sekitarnya ada TK Fajar, SD Antonius, SMP dan SMA Putri Cahaya, TK dan SD St. Thomas dan Universitas Darma Agung," tuturnya.


Kemudian disebutnya,   "Keluhan terkait lampu jalan padam sehingga perlu perbaikan di Jalan Sejahtera Gang Bahagia Kelurahan Helvetia Timur,Medan Helvetia.  Aspirasi lain bagaimana  memperoleh bantuan untuk mahasiswa kurang mampu, 

Kelurahan Dwikora, Medan Helvetia  telah di cor semen perlu dibantu, kita akan kita perjuangkan," imbuhnya.


Burju

Share:
Komentar

Berita Terkini