Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Musyawarah Daerah PD GPII Kota Medan Berjalan Sukses, Hasilkan Ketua Terpilih Fauzi Singarimbun "GPII Bangkit, GPII Jaya"

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan -  Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia Kota Medan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke 2 tahun 2024.


Musyawarah Daerah PD GPII Kota Medan, Minggu (12/05/2024) di Aula Warung Seafood makan kenyang jl. Brigjend Katamso/Zein Hamid Kota Medan. 


Acara MUSDA berjalan dengan tertib dan lancar yang di hadiri oleh Ketua PW GPII Sumatera Utara Saudara Astrada Mulia S. Sos, Sekretaris Umum PW GPII Sumatera utara, Setiawan Gultom S.Pd, dan Bendahara Umum PW GPII Sumatera utara Deni Amrizal beserta jajaran yang lain.


Dalam Musyawarah Tersebut menghasilkan keputusan Saudara Fauzi  Singarimbun, MM terpilih menjadi ketua Umum Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Medan Periode (2024- 2027).


Ketua PW GPII Sumatera utara mengucapkan Selamat Kepada ketua terpilih saudara Fauzi Singarimbun sebaga Ketua PD GPII Kota Medan Periode 2024-2027.


"Selamat kepada ketua terpilih, kami berharap dapat membawa PD GPII Kota Medan menjadi Organisasi yang membawa kebaikan dan kemajuan untuk Ummat Islam dan menjaga Kondusifitas di kota Medan Khususnya".

Pungkas Saudara Astrada dengan semangat.


Sekum PW GPII Sumut secara terpisah juga mengucapkan selamat terpilihnya Fauzi Singarimbun MM.


"Selamat atas terpilihnya ketua GPII Kota Medan yang baru bung Fauzi Ramadhan Singarimbun S.sos. MM. Semoga ditangan beliau GPII Kota Medan semakin berkembang kedepannya" ujar Setiawan Gultom S.Pd.


Ketua terpilih juga turut berterima kasih kepada seluruh Demisioner PD GPII Kota Medan dan seluruh jajaran panitia, yang telah menyelenggarakan acara MUSDA.


"Musda yang digelar hari ini sehingga mengantarkan saya menjadi ketua Terpilih PD GPII Kota Medan, saya berharap di bawah kepemimpinan saya nanti GPII akan Bangkit dan Jaya Kembali" Ujar Fauzi Singarimbun MM.


Sesuai dengan Tema MUSDA "GPII BANGKIT, GPII JAYA".

(Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini