Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Polrestabes Medan Belum Tangkap Pelaku Pengerusakan Kantor PAC Ikatan Pemuda Karya,Ada Apa???

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.MEDAN-Peristiwa pengerusakan kantor IPK (Ikatan Pemuda Karya) masih dalam suasana tanda tanya besar, Ada apa dengan Polrestabes medan??? Para pelaku pelaku pengrusakan kantor salah satu ormas di pancur batu dan pelaku penganiayaan belum juga ditangkap!!!


Pihak Polrestabes Medan dibawah jajaran Poldasu sampai saat ini belum juga menangkap para pelaku pengrusakan kantor PAC IPK pancur batu begitu juga dengan para pelaku penganiayaan yang masih berkeliaran di Pancur Batu.23/3/2024


Dari penjelasan para saksi tersebut menyampaikan "Apakah para pelaku kebal hukum??? Dimana lagi rasa keadilan itu, kinerja Pihak kepolisian dianggap belum maksimal dalam mengungkap kasus ini. Sudah jelas-jelas ada korban, ada saksi dan ada bukti bahkan beberapa nama pelaku sudah disampaikan kepada pihak kepolisian tetapi kenapa pihak kepolisian sampai sekarang seakan-akan tidak bekerja dengan baik dan profesional" terang para saksi.


Ada dugaan bahwa dalang dari kerusuhan dan para pelaku dibekingi orang kuat. Sehingga muncul dalam pemikiran dari masyarakat kalau pihak kepolisian tidak berani mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku. Hal ini berdampak buruk akan citra dan nama baik dari Kepolisian itu sendiri. Dimana Presisi itu??? Dimana Pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat itu sendiri. Sampai kapan seperti ini??? Kita mendesak pihak Polrestabes medan untuk segera menangkap para pelaku dan mengungkap dalang yang menyuruh dan aktor intelektual dibelakang peristiwa ini. Kalau pihak Polrestabes medan tidak mampu,maka kasus ini di minta agar diambil alih oleh Poldasu atau Mabes Polri. Jangan ada tebang pilih, karena dimata hukum semua sama ( Equality before the law ) . Pihak kepolisian terkesan lambat sehingga muncul stikma dimasyarakat slogan "Percuma Lapor Polisi".


Semua pihak sangat berharap agar pelaku segera dapat di tangkap oleh pihak kepolisian terutama Polrestabes Medan sebagai bukti nyata bahwa laporan dari pihak korban pengerusakan di tanggapi dengan serius tanpa adanya tebang pilih di balik aktor pengerusakan dan penyerangan kantor IPK ( Ikatan Pemuda Karya ) Kecamatan Pancur Batu.


MP  BJ

Share:
Komentar

Berita Terkini