Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Lestarikan Polres Pakpak Bharat Kembali Lakukan Penanaman Sejuta Pohon*

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews,Pakpak Bharat // Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. MSi bersama Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM hadir melakukan penanaman pohon di lingkungan Mapolres Pakpak Bharat, Rabu, (15/11/23). 


Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" yang digagas oleh Kepolisisan Negara Republik Indonesia.


Hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, Sekda Kabupaten Pakpak Bharat mengapresiasi langkah penghijauan yang digagas oleh Polri, berharap program ini menjadi cintoh bagi seluruh Instansi di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.


Sebuah gagasan yang sangat baik dalam melestarikan lingkungan,, kami akan menindak lanjuti ini di lingkungan kami semua, sehingga Pakpak Bharat tetap hijau lestari, ucapnya.


Sementara itu Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C Utomo, SIK, M.Si berharap, pohon yang ditanam hari ini dapat tumbuh dan berkembang ditanah Pakpak Bharat yang memang subur.


"Kita berhatap dari pohon yang kita tanam hari ini dapat tumbuh berkembang, lestarilah Pakpak Bharat", ucap dia.


Ada banyak jenis pohon yang ditanam hari ini, ratusan personil Polres Pakpak Bharat turut ambil bagian dalam kegiatan ini


MP RBY

Share:
Komentar

Berita Terkini