Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Cegah Berita Hoax, Polsek Bandar Pulau Laksanakan Cooling System

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Asahano // Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan kegiatan Cooling System di Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan.


Bhabinkamtibmas Desa Gunung Melayu dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar masyarakat dapat bersama-sama menangkal dan mewaspadai paham Radikal yang timbul ditengah-tengah masyarakat saat ini.


Selain dari pada itu,"Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat Desa Gunung Melayu , bahwa menjelang Pemilu tahun 2024 nanti agar jangan cepat percaya dengan berita-berita Hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan",ucapnya.


Di tempat yang berbeda Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Surianto "Memberitahukan kepada masyarakat bila mana membutuhkan bantuan Polisi agar menghubungi call centre 110",ujar Kapoksek.


"Dengan adanya Personel ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan dari masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat",tutupnya.


(MP RBY)

Share:
Komentar

Berita Terkini