Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Antisipasi Terjadinya Genangan Air, Pemko Medan Tingkatkan Kapasitas Saluran Drainase Jalan Saudara Ujung*

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews.Medan  -  Guna mengantisipasi terjadinya genangan air, Pemko Medan melalui Dinas SDABMBK Kota Medan melakukan peningkatan kapasitas saluran drainase dijalan Saudara Ujung, Kel Sudirejo II, kec. Medan Kota.


Kepala Dinas SDABMBK Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting saat dikonfirmasi mengatakan progress peningkatan saluran drainase dijalan Saudara Ujung sudah mencapai 98% dengan panjang pengerjaan 607 meter.


"Kita mulai melakukan pengerjaan di bulan Mei kemarin, kami berharap dapat selesai tepat waktu sehingga dapat mengatasi genangan air yang terjadi di wilayah tersebut"kata Topan.


Topan menghimbau kepada masyarakat agar menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun agar manfaatnya dirasakan jangka panjang.


"Perbaikan dan peningkatan infrastruktur yang hari ini dilakukan Wali kota Medan, Bobby Nasution semata-mata untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, karena itu masyarakat harus menjaganya agar manfaatnya dapat dirasakan,"pesan Topan.


( MP  BJ  )

Share:
Komentar

Berita Terkini