Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Satreskrim Polres Pakpak Bharat, Lakukan Pengecekan Harga dan kesediaan Sembako

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews, Pakpak Bharat //  Untuk menjaga kestabilan Bahan Pangan Pokok ( sembako ) di Pakpak Bharat, jajaran Polres Pakpak Bharat melalui Satuan Reserse Kriminal ( satreskrim ) melakukan cek ke Toko ( grosir ) Bahan pangan sembako Rabu, (25/10/2023).


Kegiatan dimaksud di lakukan oleh Unit II Satreskrim Polres Pakpak Bharat. Kegiatan dimaksud bertujuan untuk pengecekan ke beberapa toko grosir yang berada di Salak, dan menghimbau “agar tidak melakukan penimbunan bahan pokok penting untuk menghindari terjadinya kelangkaan terhadap bahan pokok penting di Pakpak Bharat. Dan pengecekan makanan yang dikemas telah kadaluarsa (expayet ).


Adapun kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit II TIPIDTER Sat Reskrim Polres Pakpak Bharat Aipda Robet Boangmenalu bersama BRIGPOL Andika G.Damanik,S.S., M.H., BRIGPOL Hengki, F. Situngkir, BRIPTU Yosmantri Tindaon selaku anggota. Kegiatan dimaksud di lakukan pada hari Rabu, 25/10/2023, di kota Salak, Kecamatan Salak, Pakpak Bharat, dan berjalan dengan baik.


Selanjutnya, menurut hasil pengecekan dari Pihak Kanit Unit II Satreskrim Polres Pakpak Bharat Aipda Robet Boangmenalu menjelaskan ” Sampai saat ini belum ada penimbunan dari Pihak Grosir yang berlebihan, dan bahan pangan masih Normal di Pasaran, tutup Kanit Tipiter Aipda Robet


MP BJ 

Share:
Komentar

Berita Terkini