Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Pejabat Polresta Barelang Diganti,AKP Sudirman Menjabat Kapolsek Batam Kota

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews, Batam //Polresta Barelang kembali melalukan pergeseran pimpinan.Ada 3 pejabat yang diganti.Pergantian jabatan  ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto pada hari Selasa (10/10) siang.


Mutasi ini berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/535/IX/KEP./2023 Tanggal 22 September 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri.


Nugroho menyatakan bahwa pelantikan jabatan ini dapat dijadikan pemicu semangat kerja. Kepada pejabat yang lama, Nugroho menilai selama menduduki jabatan Kasat dan Kapolsek sudah memiliki kinerja yang baik.


“Kepada pejabat lama yang selama disini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya. Kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru,” katanya.


Adapun pejabat yang berganti yakni Kasat Binmas dari AKP Mangiring diserahkan kepada AKP Tuti Elfi, Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia diserahkan ke AKP Sudirman, dan Kapolsek Bengkong dijabat Iptu Doddy Basyir.


Dalam kesempatan itu, Nugroho berpesan kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dan melaksanakan kegiatan yang sudah berjalan. Kemudian tetap menjalani program yang sudah diterapkan pejabat sebelumnya.


“Untuk pejabat yang baru semoga amanah dan barokah. Serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Sekali lagi mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua,” tutupnya.


Sertijab diakhiri dengan penandatanganan berita acara, penandatangan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini