Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kebakaran Menghanguskan Rumah Warga Di Minanga Kabupaten Minahasa Tenggara,Family off Tanauma Memberikan Tali Asih*

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Mitra // Perkumpulan Tanauma yang bergabung di group Family off Tanauma melakukan aksi tali asih dengan memberikan sedikit bantun untuk meringankan beban mental yang dialami seorang ibu yang mana rumahnya habis terbakar yang berlokasi di Desa Minanga dua jaga dua kecamatan Pusomaen kabupaten Minahasa tenggara propinsi Sulawesi Utara. 


Ibu yang bernama Tina Tanauma menyatakan bahwa rumahnya terbakar hari Kamis (5 Oktober 2023) sekira pukul 12 siang dimana api diduga akibat cucunya yang memainkan korek api di kamar tidur dan tidak disangka membakar kasur hingga menghanguskan seisi rumah.


Ibu Tina yang juga mantan Kepala Sekolah SMP Tumbak menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan pemerintah khusus nya pemerintah Desa dan seluruh warga Minanga Raya yang telah membantu baik moral dan moril. 

Tidak ada korban jiwa akibat aksi sijago merah tapi kerugian material diperkirakan ratusan juta. 


Pensiunan guru ini menyatakan juga sangat berterima kasih buat group family off Tanauma yang telah sudi meluangkan waktu untuk memberikan bantuan moral dan moril akibat kemalangan yang dialaminya. 

Untuk sementara Ibu Tina menempati Sekolah PAUD yang bertepatan dekat rumahnya sebagai tempat tinggal sementara. 


Mengakhiri kunjungan tersebut, Nancy Tanauma memberikan bantuan secara simbolis dengan pernyataannya bahwa jangan dilihat besarnya nominal yang diberikan tapi ini adalah bentuk simpati sebagai persaudaraan dalam The Big Tanauma Family.


( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini