Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Prana Jaya Ketua Sapma DPP Pemuda Karya Nasional Menerima Mandat Yang Diserahkan Ketua Harian DPP Arya Agustinus Purba Berlangsung Sukses

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Deli Serdang - Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Pusat Kepemudaan Pemuda Karya Nasional (DPP - PKN) selenggarakan acara penyerahan mandat kepada Sapma DPP PKN berlangsung sukses.


Mandat Sapma DPP Pemuda Karya Nasional yang di serahkan oleh ketua harian DPP Arya Agustinus Purba dan di terima oleh Prana Jaya sebagai Ketua Sapma DPP PKN, bertempat di Kantor Jalan Sultan Hasanudin Kabupaten Deli Serdang dihadiri oleh seluruh anggota dan jajaran pengurus, Senin (25/09/2023).


Ketua Harian DPP PKN Arya Agustinus Purba, mengatakan dalam acara serah terima Mandat 


“Kepada Sapma DPP PKN, saya berharap bisa menjadi salah satu Alternatif bagi pelajar dan mahasiswa untuk diarahkan ke kegiatan positif dan salah satu kegiatan positif itu ada di Organisasi kita yaitu Pemuda Karya Nasional dan memberi spirit baru kepada kader PKN di manapun berada”, harapnya.


Ketua Sapma DPP Pemuda Karya Nasional Prana Jaya dalam acara ini menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan, dan akan mengemban amanah ini dengan memberikan yang terbaik bagi seluruh Satuan pelajar dan mahasiswa Pemuda Karya Nasional dimana pun berada.


“Kita akan bangun Sapma DPP PKN ini sesuai visi dan misi Ketua Umum PKN dan juga bermanfaat serta memberikan terbaik bagi masyarakat, khususnya Kader Satuan pelajar dan mahasiswa Pemuda Karya Nasional”, sebutnya.


Prana Jaya S.Kom menambahkan “Kami mohon doa dan restu dari seluruh kader Sapma Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Karya Nasional (DPP - PKN), dan juga masyarakat, agar kami ini berjalan baik sesuai AD /ART organisasi”, ungkapnya.


Acara diakhiri dengan berphoto bersama dengan seluruh jajaran DPP Pemuda Karya Nasional sekaligus penyerahan mandat dan ikut mendampingi menerima mandat diantaranya Niko Simatupang, Jaffed Kevin. M.Defani mendampingi Ketua Sapma DPP PKN Prana Jaya.


( MP BJ  )

Share:
Komentar

Berita Terkini