Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Polres Pakpak Bharat Laksanaan Kegiatan Polwan Goes to School dalam Memperingati Hari jadi Polwan ke-75

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Pakpak Bharat  // Polres Pakpak Bharat bersama dengan Polwan Polres Pakpak Bharat didampingi oleh Dinas PMD beserta Guru dan Murid SMK Negeri 1 PGGS dalam rangka Sosialisasi Penanganan Kasus Kekerasan Seksual, dimana Kegiatan ini bertujuan untuk Meng-edukasi sejak dini apabila terjadi kepada Siswa/Siswi SMK Negeri 1 PGGS yang bertempat di Kec. Pggs, Senin (14/08/23).


Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Pakpak Bharat. Kompol Elisa Sibuea S.Sos, Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 PGGS Hotman Hasugian, Dinas Pmd,Ppa dan Kb, Seluruh Personil Polwan Polres Pakpak Bharat, Siswa/Siswi Smk Negeri 1 Pggs. 


Dalam Sambutan, Wakapolres Pakpak Bharat, yang mana Sekolah SMK Negeri 1 PGGS  menyambut Kegiatan dengan rasa bangga, dimana dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan Ilmu yang bermanfaat kepada Siswa/Siswi Smk Negeri 1 Pggs. 


Dengan adanya Kegiatan Polwan Goes To School dapat memberikan Manfaat dan Pandangan sehingga tidak terjadi Tindak Pidana di lingkungan maupun Sekolah. Karena siswa/siswi merupakan generasi penerus Bangsa. 


Peran Siswa/Siswi lah yang menjadi ujung tombak Masa depan Emas di Indonesia dalam segala Aspek membangun generasi emas di Kemudian Hari. Sosialisasi ini juga dapat menjadi Momen Problem Solving yang berkaitan dengan Kekerasan,Seksual. "


MP RBY

Share:
Komentar

Berita Terkini