Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Marnix Sahata Hutabarat BBA Kunjungi Pasien Unregister di RS Haji Sampaikan Terimakasih Kepada Pihak Rumah Sakit

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


DELI SERDANG,Metropos 24 -

Marnix Sahata Hutabarat BBA  mengunjungi Pasien Unregister karena belum ada di DTKS dan Keluarga belum memiliki kartu  BPJS, termasuk Romasta Br Butar-Butar usianya 17 Tahun, didampingi Ibunya Flora Br Manurung, di Jln Rumah Sakit Haji No 47 Kenangan Baru Deli Serdang, Rabu (31/5/2023)



Marnix Hutabarat merupakan pengusaha minuman Badak dan Siantar Hotel ini  mengetahui pasien  Unregister Romasta yang adalah warga Dusun IV Kota Datar Kecamatan Deli Serdang memang ga mampu sehingga zona nya berobat di RS Haji Medan, 


Marnix Sahata merupakan suami Dr Rointan Simanungkalit SPKK, MPKK  menyampaikan kepada Romasta dan Ibunya agar 

"Selalu berdoa agar ada jalan keluar setiap penyakit yang datang dan mematuhi semua peraturan dokter karena penyakit yang merupakan Usus buntu agar segera  dioperasi jangan takut meski sudah akut, namun dokter RS Haji sekarang sudah berpengalaman, pengobatan terbaik dan fasilitas sudah canggih,  RS Haji ini adalah milik Pemerintah Provinsi Sumut tentunya 

akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya Deli Serdang  Sumatera Utara. Semoga lekas sembuh," tutur Marnix Sahata Hutabarat yang merupakan Ketua Perkumpulan Marga Hutabarat se Kota Medan yang peduli sesama.


Karena sebelumnya mendapat info tutur Marnix, 

"Kalau sudah ada Surat Keterangan Miskin dari Kepala Dusun atau Kepala Desa diurus ke Dinsos Deli Serdang dan Dinkes Deli Serdang juga maka biaya dibayar pihak Dinsos Propinsi Sumatera Utara, artinya gratislah pembayarannya, bahkan semua anggota moga dapat BPJS gratis"  tutur Marnix Hutabarat yang juga Tokoh di Sumut sekaligus Bendahara organisasi Persatuan Gereja Gereja. di Indonesia. (PGI) Sumut.


Selain itu Marnix Sahata Hutabarat juga ingin sesama umat dalam membangun Sumut penuh dedikasi yang tulus bermarwah 

Khususnya Dapil 1 Sumut nantinya," urai mantan caleg DPD RI No 28 pada 2019 lalu.


Kehadirannya disambut Ibu Romasta  Flora Br Manurung mendapat apresiasi dan berterimakasih atas kehadiran Marnix Sahata Hutabarat yang mendoakan putrinya Romasta diusia 17 Tahun 

"Saya Ibu Romasta sangat bersukacita dan berterimakasih yang setinggi tinngginya  kepada pihak RS Haji ini, juga buat Bapak Marnix Hutabarat  mau datang mengunjungi Romasta kesini, kiranya Tuhan memberikan panjang umur dan diberkati Tuhanlah Bapak!" tutur Ibu Romasta sambil meneteskan air mata.

 menyampaikan Sampaikan Terimakasih," tutur Ibu Romasta mengaku  dilayani dengan baik.


Kehadiran Bapak Marnix sangat membanggakan hati  Romasta bahwa ia belum  memiliki sebagai pasien BPJS 

urai Ibu Flora Br Manurung. 


Diakhir kunjungan Marnix Sahata Hutabarat mengajak Romasta dan Ibunya berdoa berharap kesebuhan dari kasih Tuhan dan memberikan tali asih.


Nurlince Hutabarat

Share:
Komentar

Berita Terkini