Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge Patroli Dialog Bersama Masyarakat

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Asahan // Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan laksanakan giat KRYD/Patroli Blue Light , dalam upaya Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan di jalanan ,Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor, Jumat malam (26/05/2023).


Kapolres Asahan,AKBP  H.Marpaung,SIK,SH,MH lam hal ini Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan, bahwa patroli mobile dan dialogis ini dilakukan di titik daerah rawan kejahatan C3 Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan jalanan,Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor / Balap Liar sebagai upaya tindak preemtif preventif dan preventif,”terang Kapolsek.


Lanjut AKP Juni lagi, patroli ini sekaligus Melakukan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat kawula muda / remaja, cafe – cafe dan Kos- kosan, dan menyambangi tempat mangkal anak muda/remaja yang sedang berkumpul mengendarai sepeda motor,”terangnya.


“Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan presisi Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas Kapolsek Bandar Pasir Mandoge.


( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini