Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Peduli ' Kapolsek Air Joman Berikan Bantuan Sembako Kepasa Warga Kurang Mampu

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Asahan //Kapolsek Air Joman Beserta Anggota memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dengan Program Berkah (Berdo’a dan Bersedekah ) melalui Jemari Sipope  Senin (29/05/2023).


Pembagian paket sembako di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang kehidupannya serba kekurangan dan rumah yang ditempati merupakan hasil rehapan bedah Sumbangan Keluarganya.


Kegiatan pelaksanaan pembagian bansos tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang kurang mampu dan sekaligus memupuk serta di menjalin hubungan tali silaturahmi dengan warga Masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo mengatakan Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,"

katanya.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini