Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Pasca Libur Lebaran, Kapolres Toba Pantau Situasi Obyek Wisata Kaldera Toba

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.TOBA - Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K., didampingi Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk pantau langsung situasi keramaian di tempat objek wisata Kaldera Toba pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Senin (01/05/2023) sekira pukul 12.30 Wib


Turut hadir Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., S.IK, Pihak Pengelola Objek Wisata Kaldera Toba, Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, Simon Sitorus dan Personil Sat Samapta Polres Toba Polres Toba.


Kapolres mengatakan, kedatangannya itu untuk melihat langsung Kamtibmas di sekitar obyek wisata Kaldera Toba pasca libur lebaran.


“Ini untuk memberi rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang memiliki liburan, dengan berwisata dengan mengunjungi obyek wisata, salah satunya di Kaldera Toba, sebut Taufiq.


Dia menambahkan, pengecekan kegiatan masyarakat ini, untuk menjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan waspada terhadap kerawanan gangguan keamanan pasca perayaan Idul Fitri 1444 H. 


“Bukan sekadar pantauan saja, tapi juga berinteraksi dengan pengunjung yang sedang menikmati keindahan alam di area Kaldera Toba agar selalu mentaati peraturan yang ada dan selalu ikut serta menjaga Kamtibmas,” katanya.


Namun demikian, kami dari Polres Toba telah menyiapkan petugas pengamanan agar masyarakat yang datang ke tempat wisata ini selalu merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota kami disini,” ungkap Kapolres Toba. 



( MP News - Rion Sigalingging )

Share:
Komentar

Berita Terkini