Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Polres Pakpak Bharat Lakukan Patroli Gabungan Untuk Mencegah Terjadinya Kriminalitas

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Pakpak Bharat – Polres Pakpak Bharat bersama dengan TNI Kodim 0206 Dairi melaksanakan Patroli Sekal Besar  di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang May day. Kegiatan patroli dilakukan hari Sabtu 29/04/2023 pukul 20.00 Wib.


Menjelang Hari May Day atau hari buruh internasional, di Kab. Pakpak Bharat akan dilaksanakan Polres Pakpak Bharat Laksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Instansi tetkait  Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo SH. S.IK. M.Si mengatakan bahwa Aksi patroli yang akan di laksanakan dimulai dari kota Salak sampai perbatasan prov. Aceh Kabupaten Subulussalam untuk itu pihaknya sudah menyiapkan personilnya untuk melakukan Patroli guna mewujudkan situasi yang aman kondusif.


Lanjut Kapolres "Saya ucapkan terimakasih kepada semua personel baik TNI-POLRI dan Satpol PP yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan mengimbau kepada masyarakat untuk dapat patuh dan menjaga Kamtibmas, Ini merupakan tanggung jawab kita dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat, Patroli Wilayah Sinergitas TNI – POLRI merupakan wujud antar stakeholder dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat agar tetap kondusif”, tutur Kapolres.


Diharapkan dengan terus dilakukannya patroli malam, maka dapat menekan angka kriminalitas terutama pada malam hari di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.


( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini