Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Maraknya Aksi Jambret Di Deli Serdang Percut Sei Tuan, Masyarakat Berharap Polsek Sei Tuan Secepatnya Menangkap Pelaku.

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

MPnews.DELI SERDANG - Seorang anak remaja putri menjadi korban penjambretan ponsel saat sedang berjalan kaki di jalan pasir putih bersama ibunya ,Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara,pada Minggu (2/3/2023 ) pagi hari.


Peristiwa penjambretan itu terjadi pada Minggu 2/3 sekitar pukul 07.00 WIB.


Kejadian berawal ketika korban Nazwa (14) tengah berjalan dengan ibunya melakukan jalan santai di kawasan Pasir Putih.


Korban sedang asyik bermain hp (merekam video) dijalan, terlihat dalam video tersebut lewat yang diduga suami istri membonceng dua anak kecil melewati mereka. 


Tak jauh kemudian yang diduga pasangan suami istri balek arah melewati korban,pelaku tiba tiba sudah dibelakang korban, terlihat sepi diduga pelaku melancarkan aksinya dengan mejambret hp korban milik Nazwa. 


Berdasarkan wawancara awak media kepada ibu korban mengatakan “Dari rumah saya dan anak saya melakukan jalan santai dipagi hari, anak saya bermain hp sambil membuat konten video menggunakan hp merek vivo tipe v21 dengan No imei 862084058665754, tiba tiba dari belakang kami yang saya duga sepasang suami istri yang membawa dua orang anak kecil merampas HPanak saya”.ucap Yuni. 


“Saya terkejut, saya melihat satu orang laki laki laki satunya lagi perempuan yang membawa dua anak kecil, mereka menggunakan sepeda motor metic honda Vario berwarna itam les putih tidak menggunakan plat kendaraan”. Sambung Yuni. 


“Atas kejadian yang kami alami saya melaporkan kepada Polsek Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara guna untuk menindaklanjut pelaku jambret”. Tutup Yuni. 


Atas kejadian yang dialami Sri Wahyuni pos pos dan anaknya berharap pihak Resort Polsek Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara agar cepat menangkap pelaku penjambret sebelum ada korban selanjutnya.


( MP Septian  )

Share:
Komentar

Berita Terkini