Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



LSM Tamperak Peduli Sesama Dengan Beri Santunan Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.MEDAN -  Indahnya kebersamaan dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 M ini merupakan berkah bagi Umat Muslim. Hal ini di laksanakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tameng Perjuangan Rakyat (Tamperak) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Utara,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sekitarnya, Minggu (16/04/2023).


Kegiatan yang berlangsung di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan di Jalan Sei Batang Hari Nomor : 68 Medan,Kecamatan Medan Baru,Kota Medan,yang di hadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPW LSM) Tamperak Provinsi Sumatera Utara,Andi Panggabean beserta Jajarannya,Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tamperak Kota Medan,Hendri Yu beserta Jajarannya dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara.


Dalam kegiatan itu,di mana Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Tamperak Kota Medan sebagai pelaksana di hadiri kurang lebih 50 orang yang terdiri dari anak-anak yatim dari Yayasan Rumah Yatim Arrahman,di Jalan Setia Budi,Kecamatan Medan Sunggal,Kota Medan,di undang untuk berbuka puasa bersama sekaligus mendapatkan Santunan,dan Sembako berupa Beras,Makanan Ringandan Minuman,Minggu (16/04/2023).


Seusai mendapatkan sebagian Rezeki terlihat kegembiraan yang terpancar di raut wajah yang di anggap meringankan biaya ekonomi.


Ketua LSM Tamperak,Andi Panggabean mengatakan,dirinya sangat senang dan gembira serta terharu dapat mengundang seluruh warga yang tidak mampu atau yang berhak di acara santunan Tamperak.


" saya merasa bersyukur atas Santunan yang di berikan oleh LSM Tamperak ini dan semoga di berkahi, di lancarkan dan lebih meningkatkan di setiap Tahunnya," kata Andi Panggabean yang sering di panggil Gabe,Minggu (16/04/2023).


" Semoga keluarga besar LSM Tamperak di mudahkan Rezekinya,di perlancar segala usahanya dan di panjangkan umurnya,sehat dan jasmani," sambungnya.


Gabe juga mengharapkan momentum dari kegiatan acara Santunan ini merupakan agenda rutin setiap Tahunnya dan untuk saling berbagi Rezeki.


" Kegiatan ini untuk kebersamaan dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H," ucap Gabe.


Gabe menambahkan,LSM Tamperak DPD Kota Medan tampil beda,bukan LSM suka pungli,peras,dan berkoborasi dengan oknum pejabat koruptor.


Hal senada juga di katakan,Ketua DPD LSM Tamperak Kota Medan, Hendri Yu bahwa kegiatan seperti ini merupakan agenda LSM Tamperak setiap Tahunnya.


" Kegiatan ini bukan hanya kami lakukan untuk Agama Islam,namun juga untuk Agama Kristen,Tionghoa dan lainnya.Untuk itu,mohon doanya dan dukungan buat rekan-rekan semua supaya kegiatan bakti sosial ini dapat di lakukan setiap Tahunnya," tutupnya,Minggu (16/94/2023).


Selain acara buka bersama dan memberikan Santunan,juga di laksanakan acara Tausiah yang di bawakan oleh Ustad Taufiq Urrahman Nasution sebagai acara siraman rohani dalam kegiatan tersebut.

(MP Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini