Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting SH.MTH Peduli Kasih Warga Lansia

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Langkat  -  Disela sela kesibukan Kasat lantas polres Langkat AKP Hosea Ginting SH,MTH, dalam menjalankan aktivitasnya sebagai Pimpinan di Satuan Lalu Lintas Polres Langkat, AKP Hosea Ginting SH.MTH. menyempatkan diri berbagi kasih bersama warga lanjut usia (LANSIA) Kabupaten Langkat.



Kegiatan peduli kasih ini dilakukan kasat lantas polres langkat AKP Hosea Ginting SH.MTH, setelah selesai menjalankan tugas keseharian nya sebagai pimpinan Kasat lantas polres Langkat, sembari sebelum pulang ke rumah, kasat lantas polres langkat menyempatkan diri berbagi kasih bersama masyarakat lanjut usia LANSIA warga Langkat.



Dari pantauan dan informasi yang didapatkan awak media dari warga Langkat, kegiatan peduli kasih yang dilaksanakan Kasat lantas polres Langkat ini sudah sering dilakukan oleh kasat lantas polres langkat tersebut. Masyarakat berharap agar kegiatan peduli kasih ini terus berkelanjutan dan menjadi contoh bagi setiap insan manusia yang mempunyai kemampuan untuk menolong sesamanya.


( MP BJ  )

Share:
Komentar

Berita Terkini