Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang Christanto Utomo pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2023

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Salak. -Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K, M.Si , memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2023 di Lapangan Napasengkut, Senin (17/04/2023) pagi.


Kegiatan ini mengambil tema “Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023, Wujud Sinergi TNI - Polri dengan Instansi Terkait untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Damai dalam Perayaan Idul Fitri”.


Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2023 ini diikuti oleh Forkopimda, stake holder dan anggota pramuka.

Kapolres Pakpak Bharat meminta kepada anggotanya agar mengantisipasi kemacetan selama mudik lebaran 2023 mendatang.


Menurut Kapolres, kemacetan telah terprediksi mengingat beberapa ruas jalan sedang dalam perbaikan dan belum lagi jalan yang terdampak longsor menuju arah sidikalang. 


“Saya meminta mulai hari ini rekan-rekan yang sudah ditempatkan di posnya masing-masing agar segera berkoordinasi dengan instansi terkait agar dapat memberikan pelayanan dalam hal kelancaran bagi para pengendara,” jelasnya.


Lebih lanjut Kapolres menambahkan jika Polres Pakpak Bharat tidak hanya menyiapkan posko pengamanan melainkan juga telah menyiapkan posko pelayanan yang nantinya dapat digunakan para pemudik untuk beristirahat. Di posko pelayanan tersebut, nantinya disiapkan beberapa minuman dan makanan ringan yang dapat dinikmati oleh para pemudik.


“Di setiap posko nantinya ada anggota yang ditugaskan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan anggota kesehatan yang dapat memeriksa kondisi para pemudik,” pungkasnya.

( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini