Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Berikan Kejutan,Personil Polri Pakpak Bharat Mendapatkan Kado Ultah Dari Kapolres

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Pakpak Bharat – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. MSi berikan bingkisan hadiah ulang tahun (Ultah) bagi 6 personil Polres Pakpak Bharat yang lahir pada bulan April, moment tersebut berlangsung diruangan Kerja Kapolres Pakpak Bharat setelah selesai pelaksanaan apel pagi, Kamis (27/4/2023).


Tampak dalam acara sederhana tersebut, Kapolres Bontang menyerahkan hadiah kepada 6 personil tersebut. Dengan didampingi  Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Pakpak Kapolres memberikan ucapan selamat Ultah dengan diikuti seluruh personil Polres Pakpak Bharat.


Disela-sela Padatnya kegiatan OPS Ketupat Toba 2023 Polda Sumut Resort Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, SH, SIK. MSi menyempatkan diri untuk memberikan hadiah ulang tahun kepada personil dan mengatakan, kegiatan perayaan Ultah ini bertujuan mengingatkan kita bahwa umur kita telah bertambah.

“Selamat ulang tahun kepada anggota yang berulang tahun, mari kota doakan bersama kepada rekan kita yang berulang tahun agar selalu diberikan kesehatan, lancar dalam karir dan semua yang terbaik” Kata Kapolres


Ditempat terpisah,  Kabag Sumda Polres Pakpak Bharat Kompol Eddy Sudrajat, menambahkan Semenjak  menjabat sebagai Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. MSi yang Pertama merayakan ulang tahun anggota dengan memberikan bingkisan sebagai tanda mempererat hubungan antar pimpinan dan anggota”Ucap Kabag Sumda

( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini