Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Badan Pengusahaan Batam BP Batam Melakukan MoU Informasi Bersama Media Pendamping News "MPnews"

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Batam. -Badan Pengusahaan Batam atau disingkat BP Batam, baru baru ini melakukan Memorandum of Understanding atau disingkat MoU informasi bersama Media Pendamping news "MPnews" di Batam, Kamis, (27-04-2023).


Bertempat di Gedung Anex kantor BP Batam,Tari mewakili Humas BP Batam mengatakan, kerja sama bersama Media Pendamping News"MPnews" merupakan langkah awal guna penyebaran informasi kepada masyarakat  mengenai kegiatan kegiatan BP Batam, agar masyarakat mengetahui  bagaimana perkembangan Batam dewasa ini di semua lini. Menurutnya lagi, platform Media Pendamping News " MPnews " merupakan Media yang mengedepankan sumber sumber informasi yang dapat dipercaya oleh masyarakat sehingga sangat memenuhi standar media informasi kondisi sekarang ini.


Pada kesempatan yang lain Pimpinan Media Pendamping News"MPnews" Burju Simatupang ST berharap agar kerjasama bersama BP Batam yang telah terbentuk tersebut dapat selalu terjalin dengan baik  dan semakin ditingkatkan ke depan nya. Burju Simatupang ST juga berharap agar awak Media Pendamping News"MPnews " di Kota Batam selalu menjaga ke keprofesionalan jurnalis dalam melakukan pekerjaannya.


Hadir sebagai perwakilan MPnews adalah Henry Robby Tanauma  sebagai Kabiro Batam. Mewakili  Pihak management MPnews Henry Robby Tanauma, mengatakan MPnews merasa bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas adanya Mou ini, sebab tidak gampang dan mudah untuk mengadakan MoU informasi bersama BP Batam. Seperti diketahui BP Batam dulunya bernama Otorita Pengembangan Daerah Industri Pulau Batam yang dikenal dengan nama Otorita Batam.


( MP RBY  )


Share:
Komentar

Berita Terkini