Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Ketua Karo Mania Indonesia Basis Kota Medan kecewa

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

MPnews.Medan  -  Ketua Karo Mania Indonesia Basis Kota Medan kecewa Indonesia batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Mikha Gabriel Meliala ; Saya harap Para Pemain tidak putus asa


Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) resmi mencopot status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U202 2023.


Keputusan itu diambil FIFA setelah Presiden Gianni Infantino mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

 


Dalam pernyataan resminya, FIFA akan segera mengumumkan negara pengganti tuan rumah Piala Dunia U20 2023.


FIFA juga menyatakan bahwa PSSI bisa dijatuhi sanksi menyusul keputusan ini.


kabar ini pun disambut kesedihan ratusan ribu pencinta sepak bola Tanah Air, termasuk Karo Mania


Ketua Karo Mania Indonesia Basis Kota Medan, Mikha Gabriel Meliala menuturkan kekecawaannya terhadap hasil Pernyataan FIFA yang membatalkan Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20


“ Saya Pribadi sangat kecewa dengan hasil pernyataan FIFA,  Jujur saya sangat sedih karena Indonesia batal bermain di Piala Dunia.” ujar Ketua Karo Mania Indonesia basis Kota Medan, Mikha Gabriel Meliala.


Mikha berharap Rakyat Indonesia memberikan dorongan semangat, bahwa karier mereka saat ini masih panjang dan jalan terbuka untuk berkarier lebih meningkat lagi untuk membahagiakan keluarga dan berkontribusi bagi bangsa dan negara melalui sepak bola.


“ saya berharap kepada seluruh rakyat Indonesia memberikan semangat kepada para pemain karena Umur mereka masih muda dan kesempatan mereka untuk main di Piala Dunia masih ada ketika nanti mereka menjadi pemain senior," tandasnya.


( MP septian  )

Share:
Komentar

Berita Terkini