Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Hermanto Sitorus alias Erick pimpin Ampi kabupaten Serdang Bedagai periode 2024-2029

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


𝙈𝙋𝙣𝙚𝙬𝙨.Serdang Bedagai  -  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara (Sumut) David Luther Lubis melantik Pengurus DPD AMPI Kabupaten Serdang Bedagai periode 2024-2029 di wisma Amerta Perbaungan, Jumat (31/05/2024).


Hermanto Sitorus alias Erick dipercaya memimpin DPD AMPI kabupaten Serdang Bedagai, bersama Doni Wanda sipayung (sekretaris) dan Bram Mutaqin (bendahara) serta sejumlah wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara, serta biro-biro.


Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris DPD AMPI Sumut Gibrirel RH Nainggolan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan pataka dari Ketua DPD AMPI Sumut kepada Ketua DPD AMPI kabupaten Serdang Bedagai, dan diteruskan penyerahan SK 


Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis dalam arahannya, berharap kepada DPD AMPI kabupaten Serdang Bedagai mampu meningkatkan perekonomian di kabupaten Serdang Bedagai.


" Karya nyata bukan karya kata, saya berharap Ampi kabupaten Serdang Bedagai memberikan kontribusi kontribusi dan memberikan hasil pemikiran yang membuat perekonomian di Serdang Bedagai ini semakin meningkat " tegasnya


Dalam kesempatan itu David juga mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara yang telah bekerja keras terlaksananya acara tersebut.


Sementara itu, ketua DPD AMPI kabupaten Serdang Bedagai Erick Sitorus mengatakan, dirinya bersama semua pengurus akan menjalankan amanah yang telah diberikan ketua DPD AMPI Sumut tersebut.


" Bersama pengurus DPD AMPI Serdang Bedagai saya akan menjalankan amanah tersebut dan membesarkan AMPI di kabupaten Serdang Bedagai" tukasnya.

(Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini