Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan Gelar Halal BI Halal Perkuat Solidaritas Dan Soliditas Paguyuban

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan | Lebaran Idul Fitri 1445 H masih terasa hingga hari ini, Keluarga Besar Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan, menggelar acara Halal BI Halal di warung bakso Mas Bandi yag akrab di sapa pakde Bandi, di Jl Adi Sucipto Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia  (05/05/2024).


Halal bihalal dihadiri oleh Ketua Febriyan Alvin Nugroho dan semua pengurus KPBN Korwil Medan, di meriahkan dengan tarian  Jawa dan juga hiburan serta makan bakso bersama. 


Amatan media, suasana kekeluargaan dengan semua pengurus Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan.


"Kita ketahui bersama, Halal Bihalal merupakan suatu kegiatan yang bermanfaat untuk jalin silaturahim sesama umat muslim yang berada dilingkungan kita dan soliditas serta solidaritas sesama paguyuban Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan seperti yang kita lakukan pada saat ini" Ujar Febriyan Alvin Nugroho Ketua Korwil Medan KPBN dalam kata sambutan.


Kemudian Ketua Korwil Medan KPBN Alvin Nugroho kembali mengatakan 


"Semoga ibadah puasa kita kemarin mendapatkan hikmah dan peningkatan ketakwaan serta keimanan, tujuannya Halal Bi Halal, sambut bulan Syawal dan untuk semakin pererat tali silaturahim sesama pengurus KPBN" tegasnya.


Alvin juga ucapkan Terimakasih kepada para donatur - donatur besar yang sudah menyisihkan rezeki nya untuk mensukseskan acara Halal Bi Halal Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan hiburan rakyat dan silaturahim serta makan bakso bersama. Acara yang dihadiri ratusan orang dan penuh kekeluargaan.


MP Septi

Share:
Komentar

Berita Terkini