Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Jemput Keberkahan, PW IPA Sumut Sedekah 100 Al-Qur'an Kepada Pengurus BAJA - BN Langkat.

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan - Bulan Ramadhan sering juga disebut bulan yang penuh berkah, dimana banyak orang secara pribadi maupun organisasi yang berlomba-lomba untuk menjemput keberkahan yang dipersiapkan Allah untuk hamba-hambaNya. 


Demikian halnya dengan apa yang dilakukan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut kepada Muda - mudi BAJA - BN Kabupaten Langkat, yang berusaha menjemput keberkahan itu dengan memberikan sedekah 100 Kitab Suci Al-Qur'an, Selasa, (03/04/2024). 


Sekretaris Ahmad Irham Tajhi kepada media ini  menyampaikan, bahwa sedekah 100 Al-Qur'an yang diserahkan adalah murni sebagai wujud dari kepedulian sosial tanpa ada unsur kepentingan lain.


"Kami dari pengurus IPA Sumut berharap sedekah ini bisa menjadi amal jariyah, sekaligus menjemput keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini, dan Insya Allah setelah ini akan kita bagikan juga kepada pengurus BAJA - BN Sumut dan Kabupaten Deli Serdang serta Kabupaten Asahan" ujarnya.


Bantuan 100 Kitab Suci Al Quran ini diterima oleh pengurus muda - mudi BAJA - BN Kabupaten Langkat yang diterima langsung oleh Risfan daulay selaku Ketua dan akan dibagikan kepada Mesjid di Kabupaten Langkat.


Risfan daulay Dalam pernyataan sebagai Ketua Muda - Mudi BAJA - BN Kabupaten Langkat berharap bahwa sedekah ini adalah merupakan keberkahan dan kebaikan, semoga amal jariyah kita ini dapat diterima oleh Allah SWT dan terus lah berkolaborasi untuk kemaslahatan umat. (Septian Hernanto)


MP  Septian

Share:
Komentar

Berita Terkini