Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



PDAM Tirta Deli Bisa Jadi Perusahaan Unggul & Profesional

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.DELI SERDANG - Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Silaturahmi Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Deli, Kabupaten Deli Serdang di Uncle Sam's, Lubuk Pakam, Jumat (12/1/2024).


Dalam arahannya, Bupati mengemukakan PDAM Tirta Deli merupakan salah satu perusahaan daerah yang memiliki peranan penting dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Deli Serdang.


Oleh karena itu, diharapkan agar direksi PDAM Tirta Deli beserta jajaran bisa lebih meningkatkan pelayanan PDAM Tirta Deli, sehingga dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat secara optimal.


"Dengan kerja keras dan komitmen seluruh jajaran PDAM Tirta Deli, saya yakin perusahaan ini dapat menjadi perusahaan yang unggul dan profesional," tutur Bupati.


Bupati juga mengajak direksi PDAM Tirtanadi beserta jajaran untuk terus meningkatkan kinerja. "Jika terdapat kekurangan, mari kita benahi. Jika sudah baik, mari kita pertahankan. Kuasai peraturan perundang-undangan. Hindari perbuatan melanggar hukum. Bangun dan jagalah terus kekompakan dan kebersamaan di antara kita. Terlebih, dalam waktu dekat, tepatnya pada 14 Februari nanti kita akan melaksanakan Pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif," ajak Bupati.


Sebelumnya, Direktur PDAM Tirta Deli, M Topan Sahroni mengakui PDAM Tirta Deli belum optimal dalam melayani masyarakat. Banyak kendala dan hambatan yang dihadapi, terutama masalah peralatan yang sudah termakan usia (sudah tua).


"Namun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang memberi dukungan luar biasa, baik infrastruktur maupun penyertaan modal ke Tirta Deli," akunya.


Untuk ke depan, M Topan menegaskan, dia memiliki tekad dan tujuan agar PDAM Tirta Deli lebih Baik dan menginginkan seluruh jajaran selalu bisa bersatu. "Tidak terkotak-kotak (blok-blok), karena kita adalah keluarga besar. Mari satukan visi dan misi, kita harus memberikan pelayanan cepat, tanggap untuk ke depannya demi mendukung pelayanan yang betul-betul prima bagi masyarakat," tegasnya.


Hadir pula di acara tersebut, Inspektur, H Edwin Nasution SH; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA), Baginda Thomas Harahap SH; Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Drs Hendra Wijaya; Kepala Bagian Hukum, Muslih SH; perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait; Komisaris PT Bhinneka Perkasa Jaya, Endang Purwanto SH; Dewan Pengawas PDAM Tirta Deli, Supardi; Camat Lubuk Pakam, Drs Syahdin Setia Budi Pane dan lainnya.

(WT-MP)

Share:
Komentar

Berita Terkini