Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Keluarga Besar Antoni Sitorus merasa sangat dirugikan atas pemberitaan Antoni Sitorus di Media Tribun yang menampilkan photo istri dan kedua anaknya.

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 

Gambar  : Istri dan Anak anak Antonius Sitorus yang dimuat Media Tribun Medan di Berita

MPnews.Medan  -  Berita mengenai Antoni Sitorus yang marak di beritakan Media Tribun Medan akhir akhir ini menjadi mimpi buruk bagi keluarga besar Antoni Sitorus. Kamis, 25-01-2023.

Pemberitaan  Media Tribun yang menampilkan gambar Istri dan anak anak Antoni Sitorus dalam kolom release beritanya sangat disesalkan keluarga besar Antoni Sitorus.


Akibat dimuatnya gambar Istri dan anak anak Antoni Sitorus di kolom berita Media Tribun Medan, mengakibatkan Istri Antoni Sitorus mengalami Depresi dan stress berat. Depresi dan Stress berat tersebut disebabkan banyaknya  warga masyarakat yang mengucilkan dan mendiskreditkan Istri Antoni Sitorus, akibat tampil nya gambar mereka di kolom berita Media tribun dengan judul DPO.


Pengalaman menyedihkan ini tidak hanya dialami istri Antoni Sitorus. Anak anak Antoni Sitorus juga mengalami hal yang sama, anak anak Antoni Sitorus mengalami depresi mendalam akibat pemberitaan yang menampilkan gambar mereka. Anak anak Antoni Sitorus dibully dan diejek oleh semua teman teman sekolahnya dan tidak itu saja, teman teman sepermainan anak anak Antoni Sitorus   ikut juga menjauhi mereka. Informasi yang diterima dari salah seorang keluarga AS, anak anak Antoni Sitorus sudah tidak mau pergi ke sekolah dan bermain  bersama teman teman mereka lagi akibat kejadian photo mereka yang di tampilkan Media Tribun Medan di Kolom berita mereka



AS salah seorang  anggota keluarga Antoni Sitorus  mengatakan ke awak media, pihak keluarga sangat menyesalkan pemberitaan sepihak mengenai Antoni Sitorus yang  belum di ketahui kebenarannya tersebut,  apalagi sampai menampilkan gambar Istri dan anak anak Antoni Sitorus di Kolom berita Media Tribun Medan, dengan judul, Sosok Antoni Sitorus DPO Tambang Big Coin yang dibiarkan berkeliaran. Yang mengakibatkan seluruh keluarga mereka tertekan dan Stress akibat dimuatnya gambar Istri dan anak anak Antoni Sitorus tersebut.


Pihak keluarga berencana akan melaporkan Media Tribun Medan, ke Dewan Pres dan Komnas Perlindungan Anak Indonesia KPAI, dan mereka meminta agar Media Tribun diberikan sanksi Tegas kalau mungkin agar Tribun Medan segera di tutup, untuk menghindari terjadi nya pemberitaan seperti yang dialami keluarga Antoni Sitorus. Pihak keluarga besar Antoni Sitorus berharap agar kejadian seperti pemberitaan Tribun Medan terhadap keluarga mereka, tidak terjadi kepada keluarga keluarga  lainnya di Negara Republik Indonesia ini.


MP  RD

Share:
Komentar

Berita Terkini