Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kades Hardono Ketua Terpilih Dalam Muscab DPC Apdesi Kab.Deli Serdang Tahun 2024-2029

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Deli Serdang-Muscab Apdesi Kab.Deli Serdang di adakan di aula rumah makan sari laut lubuk pakam deli serdang.Di hadiri seluruh kades se kabupaten Deli Serdang dan beberapa perwakilan kecamatan yang tampak hadir.Pemilihan ketua Apdesi dalam Muscab tersebut memboyong satu nama kades yaitu Hardono.10/1/2024


Acara di mulai dengan pemberian kata sambutan oleh ketua Plt Hardono dan di lanjutkan oleh bapak Ajeman mantan jetua Apdesi periode 2019-2023 yang lalu dan kini menjadi Bendahara DPD Apdesi Sumut.

Ketua DPD M.A Simbolon S.H juga memberikan kata sambutannya,dalam penyampaiannya beliau mengatakan " Jadikan perbedaan sebagai pemersatu bukan perpecahan suatu organisasi agar lebih baik khususnya kepala desa ke seluruhannya" singkatnya dalam penyampaiannya.


Tetap dalam acara Muscab DPC Afdesi Kab.Deli Serdang yang di buka langsung oleh ketua DPD Apdesi bapak M.A Simbolon S.H,dalam acara pemilihan ketua defenitif ketua Apdesi Kab.Deli Serdang di lakukan secara objektif dan aklamasi.

Secara resmi ketua terpilih DPC Apdesi Kab.Deli Serdang Kades Hardono periode tahun 2024-2029.


Dalam misi dan visinya ketua terpilih DPC Apdesi kab Deli Serdang Kadea Hardono menjadikan kebersamaan dalam keberagaman untuk kenyamanan bagi kades-kades yang ada di Kab.Deli Serdang.

Penyusunan format juga di lakukan oleh ketua terpilih untuk kepengurusan DPC Apdesi Kab.Deli Sersang tahun 2024-2029.

Dalam kepengurusan tersebut telah di tetapkan dalam format penyusunan pengurus DPC Apdesi Kab.Deli Serdang tahun 2024-2029 dengan kepengurusan,

1.Ketua                    : Hardono

2.Wakil 1                  : Herman

3.Wakil 2                  : Surya Tarigan

4.Wakil 3                  : Khairul Anjani

4.Sekretaris            : Budi Cahyadi

5.Wakil Sekretaris : Abdi Sitepu

6.Wakil Sekretaris : Kami Bomo

7.Wakil Sekretaris : Sahrial

8.Bendahara           :Janial Ginting

9.Wakil Bendahara : Lamtiar Silitonga


Telah di tentukan kepengurusan DPC Apdesi Kab.Deli Serdang oleh ketua terpilih dan beberapa formatur dalam penentuan agar menjadi langkah tepat untuk melanjutkan perjuangan dalam giat dan kepentingan organisasi Apdesi di bawah kepemimpinan ketua terpilih DPC Apdesi Kab.Deli Serdang kades Hardono.


MP Marsudi

Share:
Komentar

Berita Terkini