Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Aliansi Relawan Bobby Nasution Bangga Peletakan Batu Pertama Monumen Juma Jokowi Di Tanah Karo

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Tanah Karo - Peletakan batu pertama pertanda pembangunan monumen Juma Jokowi diadakan di Liang Melas Datas (LMD), Karo, Sabtu (04/11/2023). Pembangunan monumen ini menandakan bahwa program yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), telah menyentuh hati masyarakat LMD di Tanah Karo.


Peletakan batu pertama ini dilakukan langsung oleh Bobby Nasution didampingi Bupati Karo C. Sebayang, tokoh desa setempat dan tokoh masyarakat lainnya. Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons) merupakan Relawan Bobby Nasution pada konstestasi Pilkada lalu di Medan, turut hadir pada pelaksanaan ini.


Dari Medan langsung hadiri peletakan batu pertama, Daniel Kaban SE Ketua Airbons ketika diwawancarai awak media ini, Selasa (07/11/2023), mengatakan pada peresmian lalu, sangat bangga serta mengapresiasi pembangunan monumen Juma Jokowi.


Daniel Kaban SE yang pada saat peletakan batu pertama sekaligus konferensi pers ketika itu berdampingan dengan Mantan Sekda Gubernur Sumut RE Nainggolan, dan lain lain, melanjutkan, monumen dibangun karena kecintaan masyarakat Liang Melas Datas atas program pembangunan infrastruktur jalan yang telah dilakukan Presiden Jokowi.


“waktu itu saya melihat secara langsung bahwa pembangunan monumen ini memang dibangun atas kekompakan masyarakat dan dari masyarakat sendiri. Kedepan pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat seperti ini harus berkelanjutan dilakukan oleh pemerintah,” ucap Daniel Kaban Ketua Relawan Airbons (Aliansi Relawan Bobby Nasution)


Sementara itu, pada peletakan batu pertama pembangunan monumen Juma Jokowi, Bobby Nasution menyampaikan bahwa pembangunan monumen Juma Jokowi merupakan inisiasi dan swadaya warga desa. Lewat penggilan video yang difasilitasi Bobby Nasution, warga desa kemudian bisa menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Presiden Joko Widodo yang telah memperbaiki jalan mereka yang berpuluh tahun lalu rusak.


 (MP Septian)

Share:
Komentar

Berita Terkini