Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Sukarelawan Bobby Nasution Bergerak, Bentuk BAJA - BN Untuk Seluruh Sumatera Utara.

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan - Tokoh pemuda di Kota Medan, Sumatera Utara, Ahmad Irham membentuk Barisan Pemuda Hijau - Bobby Nasution (BAJA - BN). Pembentukan relawan ini sebagai wujud dukungan mereka kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.


tokoh pemuda Kota Medan Bung Irham (sapaan akrabnya) mengatakan anak-anak muda harus mengambil peran maksimal dalam kontestasi kepemimpinan ke depan.


Karena itu, lanjut dia, dibutuhkan kerja-kerja konkret dan terkonsolidasi agar tujuan kesejahteraan rakyat tidak menjadi angan-angan semata.


"BAJA - BN menilai kalangan muda juga harus ikut bertanggung jawab dan mengambil peran dalam suksesi kepemimpinan di masa datang," kata Irham dalam keterangan di Medan, Minggu, (29/10/2023).


Dia meyakini bahwa kalangan pemuda Sumut harus berkolaborasi untuk kesejahteraan rakyat. Karena itu, Irham meyakini kolaborasi pemuda harus terkonsolidasi dengan baik di bawah komando Bobby Nasution yang saat ini menjadi wali kota Medan.


"Kami ikut komando Bang Bobby Nasution," tegas Irham tersebut.


"Dari awal pembentukan sampai saat ini, semua sukarelawan kami terkonsolidasi dan fokus tujuan dengan baik dan aktif, bahkan kami sudah bentuk sukarelawan ini di 33 Kabupaten/Kota yang terus aktif berkegiatan hingga mencapai seluruh Sumut, kami akan sudah membuat kegiatan positif berupa kegiatan FGD (focus group disscussion) hingga turun ke akar rumput, berupa pendataan sama kanvasing warga buat di data " katanya.


Menurut bung Irham, relawan BAJA - BN akan menambah semangat kolaborasi untuk terus melakukan kerja-kerja konkret di akar rumput.


"Kami akan terus bergerak ke akar rumput. Dalam waktu dekat ini kami juga akan menggelar deklarasi sebagai bagian dari konsolidasi relawan Bobby Nasution. Insyaallah ada ribuan sukarelawan yang hadir," ujarnya.


( MP  Sept  )

Share:
Komentar

Berita Terkini