Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Mudah – mudahan Pak Bobby Dapat Terus Berikan yang Terbaik untuk Kota Medan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan  -  Di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution, banyak perubahan yang sudah dilakukan. Diharapkan, menantu Presiden Joko Widodo itu dapat terus memberikan yang terbaik bagi Kota Medan. 


Demikian disampaikan Irianda Sinaga (27), salah seorang warga yang bermukim di seputaran Lapangan Gajah Mada, Jalan Gunung Krakatau Medan saat ditemui kemarin. Diakuinya, banyak perubahan yang terjadi, terutama di kawasan tempat tinggalnya. 


“Terima kasih Pak Bobby karena sudah banyak melakukan perubahan di Kota Medan, terkhusus di daerah ini. Mudah – mudahan Pak Bobby dapat terus memberikan yang terbaik untuk Kota Medan,” kata Irianda. 


Selain renovasi Lapangan Gajah Mada, Irianda juga mengapresiasi rehabilitasi trotoar Jalan Gunung Krakatau sepanjang 388 meter. Dikatakan pria bertubuh sedang dan mengenakan kaos abu-abu ini, sebelum direhabilitasi, kondisi trotoar tidak tertata dan cenderung lebih rendah dari jalan. “Setelah direhabilitasi, trotoar sekarang lebih tertata rapi dan memudahkan pejalan kaki untuk berjalan,” ungkapnya menilai. 


Penilaian senada juga disampaikan Rizal (51), warga lainnya. Tidak hanya lebih baik, rehabilitasi trotoar yang dilakukan juga menambah keindahan. “Alhamdulillah sekarang trotoarnya sudah besar dapat memudahkan pejalan kaki, memperindah suasana serta menambah keindahan Kota Medan,” papar Rizal. 


Padahal sebelum direhabilitasi, Rizal mengaku banyak warga, termasuk dirinya yang kesulitan berjalan kaki saat melintasi trotoar tersebut karena ukurannya cenderung sempit. Oleh karenanya, pria paro baya berkemeja merah muda mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution atas rehabilitasi trotoar yang dilakukan.


“Terima kasih Pak Bobby karena telah memberikan sarana trotoar yang cukup baik bagi masyarakat sehingga dapat digunakan para pejalan kaki dengan baik. Semoga Pak Bobby tetap sehat, mudah – mudahan diberkahi umur yang panjang dan tetap membenahi Kota Medan hingga akhir,” harap Rizal.


( MPBJ  )

Share:
Komentar

Berita Terkini