Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kasat Samapta Ajak Personil Latihan Fisik Secara Rutin Dalam Rangka Kesiap Siagaan Pemilu Damai 2024

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews,Pakpak Bharat // Personil Sat Samapta Polres Pakpak Bharat melaksanakan kegiatan latihan Fisik yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pakpak Bharat AKP Syamsul Bahri SH., pagi (24/10/2023).

Diawali dengan apel pagi penyampaian arahan Kasat Samapta, kemudian melaksanakan latihan Fisik di Halaman belakang Mapolres Pakpak Bharat dilanjutkan dengan Lari Sekliling Kota Salak Kabupaten Pakpak Bharat.


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si. Melalui Kasat Samapta AKP Syamsul mengungkapkan bahwa pelaksanaan latihan Fisik ini untuk menjaga stamina serta kekompakan dan kebersamaan personel selain itu baik latihan pembinaan fisik menjaga kesehatan, hal ini dilakukan guna kesiap siagaan dalam rangka Tahun Pemilu 2024.


“Latihan Fisik rutin ini untuk menjaga stamina, serta membina kekompakan, kebersamaan guna mendukung pelaksanaan tugas operasional maupun pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kasat Samapta.


“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Latihan itu penting untuk memelihara kebugaran fisik dan mental agar kuat, sehingga siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambah AKP Syamsul.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini