Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolsek Salak Berikan Sambangi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dalam rangka Pemilu Damai

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews,Pakpak Bharat // Sesuai arahan dari Kapolres Pakpak Bharat Polda Sumut AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si melalui.,Kapolsek Salak AKP M. P. Simamora, melakukan kegiatan sambang yang konstruktif dengan mendatangi Sektretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa silima Kuta , Kecamatan STTU Julu, Kabupaten Pakpak Bharat pada Jumat (27/10/2023).


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.


Dalam kunjungannya ke PPS, Kapolsek  bertujuan untuk memastikan persiapan dan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara dalam pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan. Ia memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada anggota PPS agar menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap memperhatikan faktor keamanan.


Selain memberikan imbauan, Kapolsek juga mengajak anggota PPS untuk terus berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat, termasuk Polsek Salak Resort Pakpak Bharat. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa jalannya proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, tertib, dan aman.


“Kerjasama antara masyarakat, aparat keamanan, dan instansi terkait sangat penting dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik. Kami siap memberikan pendampingan dan bantuan apabila diperlukan,” tutup Kapolsek


( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini