Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolres Pakpak Bharat Pimpin Pelaksanaan Razia dalam Rangka Cipta Situasi Kamtibmas

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews,Pakpak Bharat // Jajaran Polres Pakpak Bharat melakukan kegiatan Cipta Situasi dengan cara Melaksanakan Razia di Perbatasan Kerawanan Kamtibmas dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilkum Polres Pakpak Bharat tepatnya di Perbatasan Pakpak Bharat (Sumut) - Subulussalam (Aceh), Rabu (24/10/23) dini hari.


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si., Langsung memimpin kegiatan, personil Polres Pakpak Bharat, Personil Polsek Salak dan Personil Polsek Sukaramai melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap para Pengendara Kendaraan yg melintas dari arah Sidikalang (Sumut) ataupun melintas dari arah Subulussalam (Aceh). Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan Identitas para pengendaran dan barang - barang yg dibawa oleh para penumpang yg terdapat pada bagasi kendaraan yg dicurigai membawa Narkotika, Senjata Api, Senjata Tajam dan Bahan Peledak . 


Kapolres Pakpak Bharat mengatakan “Saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan Cipta situasi Kamtibmas di beberapa titik di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat,” ujar Kapolres 


Razia digelar sejak pukul 10.00 WIB hingga 03.00 WIB. Razia tersebut diperuntukkan bagi kendaraan yang akan masuk wilayah dan keluar dari Kabupaten Pakpak Bharat. Target operasi meliputi senjata tajam, Narkotika dan barang berbahaya lainnya. Petugas kepolisian akan memberhentikan semua kendaraan meliputi sepeda motor, mobil, truk dan lainnya, Hingga saat ini belum ada laporan barang-barang mencurigakan dan montor hasil curanmor. 


Kapolres menyampaikan, salah satu cara untuk mencegah kejadian hal-hal yang tidak di ingikan minimal mencegah, maka di adakan razia malam hari dalam pelaksanaannya anggota harus melaksanakan sesuai dengan aturan yaitu SOP yang ada dan mengedepankan senyum sapa dan salam serta harus menampilkan performance yang bagus."tutup Kapolres Kapolres.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini