Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Gelar Reses Sukamandi Hulu Titi Kuning Anggota DPRD Kab.Deli Serdang Bongotan Siburian

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Sukamandi Hulu Deli Serdang-Gelar reses 05-10 Oktober 2023 dilaksanakan di desa Sukamandi Hulu Titi kuning Kec.Pagar Merbau Kab.Deli Serdang.

Gelar reses dihadiri masyarakat sukamandi hulu titi kuning dan kades Abdulah yang di dampingi oleh beberapa prangkat desa.10/10/2023



Warga dari jemaat gereja meminta agar pabrik plastik yang berada di desa sukamandi hulu untuk mengizinkan beribadah di gereja.Dan pemuda pemudi khusunya agar mendapat perhatian agar mengarah lebih baik karena situasi yang kurang bersinergi.Para sintua gereja meminta agar mendapat santunan dari atensi anggota dewan Bongotan Siburian.


"Peran orang tua sangat di butuhkan dalam pendidikan dan arah bagi anak sejak usia dini,agar ketika dewasa dapat diarahkan jangan terjerumus dalam pergaulan bebas apa lagi narkoba.tetap kami meminta agar tokoh agama,pemuda dapat bekerja sama untuk memperhatikan pemuda pemudi kita.Dan tetap berkordinasi kesekolah untuk memastikan anak-anak kita.Ini akan menjadi agenda kerja kami pihak desa di tahun 2024" ucap kades Sukamandi Hulu Titi kuning Abdullah.


Jawaban dalam penyampaian reses oleh Anggota DPRD Kab.Deli Serdang Bongotan Siburian saat tanya jawab dalam aspirasi masyarakat "Saya akan datang langsung mempertanyakan di pabrik tersebut apa yang menjadi kendala bagi petugas atau pekerja yang akan beribadah di hari minggu bagi umat nasrani.Dan masalah sintua gereja yang disampaikan oleh warga akan kita bahas lebih dalam namun selama ini seperti guru sekolah minggu sudah mendapat haknya.Saya akan teruskan aspirasi-aspirasi warga yang di sampaikan ke pihak-pihak terkait.

Semoga reses ini menjadi bagian penyapaian dalam aspirasi masyarakat"tegas singkat jawaban anggota dewan Bongotan Siburian.


Acara berjalan hingga akhir dalam situasi antusias warga gelar reses tersebut.Dan akan menjadi atensi bijak bagi anggota DPRD Kab.Deli Serdang Bongotan Siburian dalam anggenda kerjanya.


( MP  BJ  )

Share:
Komentar

Berita Terkini