Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Satpolairud Polres Asahan Laksanakan Dialogis Perairan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,ASAHAN  // Personel Satuan Polairud Polres Asahan melaksakan Kegiatan Patroli dialogis di perairan Bagan Asahan Senin (11/09/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga wilayah Khusus nya di Pesisir Tetap Aman dari Gangguan Kamtibmas, selain itu, keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Asahan dapat menarik simpati masyarakat sehingga ke depan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.


Kasat Polairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan menuturkan, semua anggota Sat Polairud kita gerakkan untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir.


” Ya kita selalu laksanakan giat sambang Masyarakat dalam upaya membina sinergitas dalam mencegah adanya hal-hal yang bersifat gangguan kamtibmas,” katanya. 


MP RBY

Share:
Komentar

Berita Terkini