Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



POLSEK KOTARIH BERSAMA MUSPIKA KOMITMEN BERSAMA PERANG TERHADAP NARKOBA

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Serdang Bedagai-Polsek Kotarih bersama muspika adakan kegiatan dan lakukan komitmen perang terhadap narkoba,Giat tersebut di laksanakan di aula Polsek kotarih dengan tema Bersama Mari Kita Pastikan, Semua orang hidup sehat bermartabat dan aman tanpa Narkoba.Kamis 14/9/2023


Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Sergai di wakili Kasiwas AKP Eri Yuzalman,Kapolsek kotarih AKP Domdom Panjaitan,Camat Kotarih di wakili sekcam ibu Endang,Danramil 17 kotarih di wakili sertu Widodo,KA UPT Puskesmas kotarih ibu Yanti Sagala,Kepala desa SE kec kotarih,KA KUA kec kotarih Bapak Jamaluddin Spd,Tokoh agama Suyatman

,Tokoh masyarakat Sabar Tarigan

,Tokoh pemuda ketua IPK kec. Kotarih Gibson Tampubolon,Menejer Perkebunan PT SRA di wakili KTU S. Pardede,Pemuda pemudi warga kec. Kotarih,Orang tua para Warga masyarakat,Personil Polsek kotarih

dan Personil bhabinsa Koramil kotarih


Dalam Sambutannya Kapolsek kotarih AKP Domdom Panjaitan "Selamat siang dan terimakasih saya sampaikan KPD bapak ibu telah memenuhi undangan kami.

Saya sebagai Kapolsek menyampaikan bahwa acara ini sangat penting sebab Narkoba tersebut adalah musuh kita bersama.Di sini hadir di tengah tengah kita perwakilan bapak Kapolres , semoga nantinya penjelasan demi penjelasan dapat kita pahami"jelas kapolsek kotarih AKP Domdom Panjaitan.


Camat kecamatan Kotarih oleh sekcam ibu Endang "Saya mewakili pak camat Krn beliau ada rapat di kabupaten,Kami pihak kecamatan mendukung untuk membasmi narkoba sebab narkoba tersebut bukan lagi hal yg baru.Sasaran narkoba tersebut biasanya adalah anak muda maupun remaja sehingga mereka rusak apabila sudah terkontaminasi narkoba serta rusak masa depan nya"ungkap perwakilan dari camat kotarih sekcam ibu Endang.


Mewakili masyarakat kotarih Kepala desa  Zulkifli juga menyampaikan  "Terimakasih atas undangan kegiatan ini,Kami sangat berharap bahwa peredaran narkoba dapat kita basmi bersama sama.

kami mendukung dan komitmen akan membantu polri untuk memberantas narkoba" tambah kades zulkifli


Kapolres Serdang Bedagai yang di wakili oleh Kasiwas AKP Eri Yuzalman menyampaikan dalam pesannya "Kami di sini hadir untuk mengajak semuanya elemen masyarakat maupun pemerintahan untuk berkomitmen melawan narkoba, memberantas narkoba agar generasi Bangsa kita khususnya di kecamatan Kotarih supaya tidak Rusak"ucap kasiwas AKP Eri Yuzalman


Kegiatan di lanjutkan dengan pengucapan Deklarasi dan penandatangan pernyataan sikap komitmen anti narkoba.Dan hal ini menjadi langkah perbaikan menuju indonesia bebas dari narkoba.


( MP Sudi  )

Share:
Komentar

Berita Terkini