Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Antisipasi Copet dan Pungli, Kapolres Asahan Pantau Situasi Pasar Bakti Kisaran

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,ASAHAN // Untuk menindak Lanjuti Program Jumat Curhat dan Program Quick Wins Presisi Polres Asahan tingkatkan patroli guna mengantisipasi copet dan pungli di kawasan pasar Bakti dijalan Bakti Kisaran yang ada di wilayah hukum Polres Asahan.


"Pihak Kami akan gencarkan melakukan operasi premanisme untuk mengantisipasi copet, pungutan liar (pungli) dan tindak kejahatan lainnya di kawasan pasar Bakti Kisaran" kata Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH Jumat (01/09/2023).


"Lanjut Kapolres Asahan lagi, saya sudah memerintahkan agar petugas melakukan berbagai tindakan penegakan hukum untuk menutup celah pelaku kejahatan beraksi di tengah keramaian di pasar-pasar yang ada diwilayah Kabupaten Asahan


Selain itu petugas juga diperintahkan melakukan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak menggunakan perhiasan berharga saat berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga agar tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan seperti pencopetan.


"Menggunakan perhiasan berharga di saat berbelanja di pasar tradisional bisa menarik perhatian banyak orang termasuk pelaku kejahatan," jelasnya.


Pedagan Pasar Bakti Kisaran yang mengaku Marga Simanjuntak, Sangat terkejut kedatangan Kapolres Asahan, "terkejut aku lae kapolres datang kepasar Bakti ini, yang jelas kami para pedangan disini sangat berterima kasih atas kunjungan kapolres Asahan, dan kamipun sudah mengeluarkan unek-unek kepada kapolres asahan, semoga apa yang kami utarakan kepada kapolres asahan bisa dilaksanakan oleh seluruh personel polres asahan.


(MP RBY)

Share:
Komentar

Berita Terkini