Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Polres Pakpak Bharat Lakukan Kegiatan Strong Point Sebagai Pengejawantahan Program Kapolda Sumut

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Pakpak Barat // Sebagai bentuk pengayoman dan kepedulian Polres terhadap masyarakat,Polres Pakpak Bharat dan jajaran polsek setiap pagi dan siang hari pada jam padat lau lintas, secara rutin melakukan kegiatan pengaturan, penjagaan dan patroli di setiap jalur dan persimpangan rawan pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di kota Salak dan sekitarnya. Kamis (32/8/23) pukul 06.30 Wib.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Pakpak Bharat AKBP BAMBANG CRISTANTO UTOMO, S.H., S.IK., M. Si melalui Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea, S. Sos kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan stong poin ini dilakukan adalah menindak lanjuti program Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.  yang dikenal dengan *5 PROGRAM KITA* yang salah satunya pada poin pertama adalah penanganan area publik yang aman dan nyaman sebagai upaya memaksimalkan program Prioritas Bapak Kapolri khususnya Bidang Transpormasi Operasinal.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pakpak Bharat menghimbau dan berpesan kepda seluruh warga masyarakat kab. Pakpak Bharat pengguna jalan khususnya pengendara dan penumpang ranmor roda 2, sebelum mengemudikan kenderaan mempersiapkan helm SNI, SIM dan STNK, mencek kelengkapan kenderaan seperti rem, lampu-kenderaan dan berdoa agar selamat sampai tujuan, dan saat berkendara agar mengutamakan keselamatan di jalan, hati-hati, tdk ngebut, dan tidak mengambil jalur kanan, shg tdk menghalangi atau menghambat pengendara lain yg akan mendahului.


Kami juga meminta dukungan Pemerintah Daerah, para kepala sekolah, orang tua murid dan semua pihak mendukung Polres Pakpak Bharat untuk mewujudkan kepatuhan  warga masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, agar harapan kita angka pelanggaran, kecelakaan dan korban fatalitas  dapat ditekan.


MP RBY

Share:
Komentar

Berita Terkini