Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Penjual Ketengan Sabu di Jalan Maria Ulfa Kisaran Digari Satres Narkoba Polres Asahan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, ASAHAN | Satres Narkoba Polres Asahan menggagalkan peredaran narkotika yang dilakukan seorang pria berinisial LS (39) di Jalan Maria Ulfa Kecamatan Kisaran Timur Kabupate. Asahan.


Kirain hanya Pertalite yang ada ketengan,ternyata ada juga sabu,agak aneh memang tapi nyata, sabu dijual ketengan.Selanjutnya Kapolres Asahan AKBP Rocky H.Marpaung SH, SIK, MA melalui Kanit Idik Satnarkoba Polres Asahan Iptu Mulyoto mengatakan, penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat bahwasanya LS (39) sering melakukan transaksi narkotika kemudian ditindaklanjuti oleh Personil Satres Narkoba Polres Asahan. 


Personil berhasil mengamankan pelaku didalam sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Maria Ulfa Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Kemudian tim melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti 1 (satu) buah kotak kaca mata yang berisi 7 (tujuh) plastik klip berisi narkotika diduga jenis sabu seberat 31,06 gram brutto dan 1 1/2 (satu setengah) butir pil Ekstasi seberat 0,69 gram. 


Sat Resnarkoba Polres Asahan akan terus melaksanakan perintah Kapolda Sumut melalui bapak Kapolres Asahan untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum polres Asahan.


Informasi dari masyarakat sangat membantu dalam pengungkapan kasus narkoba,"kata Iptu Mulyoto.


(MP RBY)

Share:
Komentar

Berita Terkini